Supir Main HP, Mobil Masuk Rawa

Supir Main HP, Mobil Masuk Rawa

Image Source : www.nakita.grid.id

Berbagai perilaku pengendara motor atau mobil saat ini semakin bermacam-macam, salah satunya bermain handphone. Sedangkan bermain handphone saat berkendara bisa membahayakan keselamatan lho..

Lebih baik berhenti jika memang ada perihal penting yang mengharuskan menggunakan handphone. Kabar baru-baru ini serombongan ibu-ibu mengendarai mobil mengalami kecelakaan tunggal karena Supirnya tengah asyik bermain handphone.

Mobil yang dikendarai mereka terjun bebas ke Rawa tanaman kangkung yang belum diketahui lokasinya. Rawa kangkung tersebut penuh dengan air yang tingginya sedada orang dewasa.

Mobil berwarna putih tersebut juga sempat terlihat mengeluarkan asap. Sejumlah warga pun sontak menolong ibu-ibu yang berada di dalam mobil. Beberapa di antaranya terlihat pingsan dan lainnya mengalami luka-luka.

Belum diketahui bagaimana kronologi detailnya kecelakaan mobil yang menimpa rombongan ibu-ibu tersebut. Laporan ini didapat dari salah satu kamera video warga yang berada di lokasi kejadian.

Jadi, buat yang sering mengendarai mobil lebih baik untuk mengutamakan keselamatan. Bila memang perlu sebaiknya berhenti di tempat yang aman daripada bermain handphone saat berkendara.

Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran untuk kita yang masih suka bermain handphone saat mengemudi…

 

Sumber :
www.nakita.grid.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *