TENTANG KAMI

Saya komitmen tidak menambahkan zat aditif pengawet, pewarna dan gula biang ke dalam adonan, karena mungkin saja dari bahan baku yang digunakan seperti margarine, cokelat, keju, susu,  selai, tepung, dsb sudah terdapat zat tersebut...

Terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir ke web sederhana ini. Jika anda menemukan ada iklan jasa percetakan di web ini mohon untuk diabaikan, karena memang dahulu saya mau membuka web percetakan online tetapi tidak jadi, maybe next time….

Mungkin anda akan bertanya-tanya, kok tidak ada label Halal nya? Untuk mengurus sertifikat Halal diperlukan biaya yang cukup besar, sedangkan modal saya sangat terbatas sekali. Namun saya menjamin semua produk makanan yang saya buat menggunakan bahan baku yang telah bersertifikat halal MUI. Kedepannya jika sudah punya cukup dana saya akan segera urus Sertifikasi Halal MUI, BPOM, dsb.

Walau bagaimanapun juga kesehatan tetap nomor satu, sedangkan rasa adalah relatif, beda lidah ya beda dalam menilai rasa. Lagipula saya juga senang mengkonsumsi aneka kue-kue, sehingga jika ada produsi berlebih bisa dikonsumsi keluarga sendiri tanpa rasa takut akan dampaknya bagi kesehatan.

Moggo diorder ya. Semua kue masih dalam keadaan fresh karena saya hanya produksi jika ada pesanan saja.

Untuk menghilangkan kesan monoton dan sekaligus untuk menambahkan wawasan masyarakat, saya suguhkan beberapa artikel yang saya copas dari web lain, tentunya dengan tetap mencantumkan sumbernya. Jika ada kesalahan dalam link sumber yang sebenarnya saya mohon maaf karena saya hanya mengambil tulisan dan gambar dari web lain yang tidak saya ketahui apakah tulisan dan gambar tersebut murni karyanya sendiri atau hasil copas tanpa mencantumkan sumber aslinya (Plagiat/Plagiarisme). Apabila anda sebagai penulis/pemilik web tetap merasa keberatan dengan postingan yang saya copas meskipun telah mencantumkan sumbernya, silahkan anda claim ke :

mitrasaudaraxyz@gmail.com

Cara claim harus via email admin yang bersangkutan untuk menghindari  “oknum yang tidak bertanggung jawab” (contoh : admin@namawebsiteanda). Maka postingan yang bersangkutan dengan cepat akan saya hapus.

Terimakasih atas kunjungannya. 🙂

Toko Kue Halal, Enak dan Pastinya Murah Abisss